Kamis, 06 Februari 2014



MALAM SUNYI

Malam ini terasa sunyi bagi-ku
Tak ada suara yang terdenggar
Bagaikan hidup sebatang kara

Tuhan,,,,, mengapa engkau membuat  malam-ku seperti ini
Tak tau apa yang akan-ku lakukan
Sampai aku larut dalam kesunyian-mu
Aku  berfikir dan berfikir
Merenungi  kesalahan  yang aku perbuat

Tuhan,,,, sungguh berat ujian yang engkau berikan
 sampai - sampai tak  tau,  kapan  engkau buat aku seperti dulu
Rasanya aku,,,tak tahan dengan semua ini
Andaikan aku berbuat salah
Kata ampunan tak terhingga tercurahkan dengan segala pujian- mu untuk menutupi ruang yang sunyi ini

Tuhan,,, kata-kata  pujian-mu yang agung tak luput terucap dari hati ini yang paling dalam
Dengan harapan memohon ampunan-mu
Untuk mengembalikan hari-hari-ku seperti dulu

Tuhan,,,ma’afkan hamba-mu yang tak berdaya ini
Supaya aku tenang  dan bisa menjalani hari-hari-mu dengan barokah-mu ya allah.

Tidak ada komentar: