Kamis, 06 Februari 2014



CINTA MEMBARA

Setiap kata yang terlantun dalam bait-bait ini..
Kulantunkan tuk seseorang yang telah mengisi ruang hati, yang dulu hampa..
Menggoreskan tetes demi tetes tinta..
Tuk Seorang yang ada di sana..
Yang setia menemaniku..
Yang setia membersamaiku..
Laksana Sang Bintang
Kehidupan…….
Menggoreskan kata cinta
Dalam relung hati terdalamku..
Wahai Engkau Sang Pemilik Nyawaku..
Terima kasih kupersembahkan pada-MU..
Engkau yang telah menciptakan dia..
dan Engkau pulalah yang mempertemukan dia dengan saya.
Terima kasih untuk setiap detik demi detik..
Di saat - saat indah..
yang dulu menyertaiku dengan dia..
dan dapat kami nikmati bersama.
Ya ALLAH…
Saya datang bersujud dihadapanMU…
Sucikanlah hati saya, sehingga kudapat melaksanakan apa yang menjadi kehendak dan suratan takdirMU dalam hidup saya.
Ya ALLAH…
ENGKAU maha tahu apa yang ada dlm hati saya..
Dan ENGKAU jua tahu apa yang ada dlm hati orang yang sedang membaca ini..
Ya ALLAH…
Sucikanlah setiap kata dalam bait-bait ini…
Dengan setiap derai air yang menetes dari kedua mataku, saat kumulai mengangkat kedua tanganku..
Agar apa yang keluar dari lisanku..adalah tulus dari hati terdalamku..

Ya ALLAH..
Dulu ENGKAU ciptakan Hawa untuk menemani Adam..
ENGKAU ciptakan dia dari tulang rusuknya..
Ya ALLAH..
jikalau saya bukan menjadi pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya…
janganlah pula biarkan saya, melabuhkan hati saya dihatinya..
kikislah setiap pesonanya dari pelupuk mata..
Namun….
Gantikanlah setiap damba kerinduanku padanya..beserta rasa cinta yang bersemayam didada ini dengan kasih…dari dan padaMU yang tulus..
Hanya dengan kasihMU lah..kuterasa dekat dengannya..
dapat mengasihinya sebagai seorang sahabat..
Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya…
tolonglah..satukanlah hati saya dengan dia…
Jangan biarkan lisan ini menucapkan kata yang dapat menyakitinya..
bantulah saya untuk mencintai dia, mengerti dia dan menerima dia seutuhnya…
dan anugerahkanlah pada diri saya, kesungguhan untuk memenangkan hatinya…
Ya Allah Maha Pengasih….
Engkau Yang Maha Kekal.
Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya…
Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendak saya yang menjadi dalam setiap bagian hidup saya…
Ajarkanlah saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan….
Ya Allah, kuyakin Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku.
Amien..

Tidak ada komentar: