Kamis, 20 Juni 2013

JIKA AKU MENJADI DIA..


                                   Sarik Dhika Mahardhika 



jika aku menjadi dia..aku akan merasa menjadi orang yang paling beruntung memiliki pasangan yang sangat setia.

Jika aku menjadi dia..Akan senantiasa kusematkan senyuman manis diwajah pasanganku dan takkan kubiarkan kesedihan menghiasi wajahnya,,

Jika aku menjadi dia..takkan kuizinkan air mata membasahi pipi lembutnya..

Jika aku menjadi dia..
akan kujadikan setiap momen bersama pasanganku sebagai momen terindah yang takkan dilupakan..

Jika aku menjadi dia..
akan kurayakan hari istimewaku dan pasangan sebagai hari yang benar-benar istimewa dengan kejutan-kejutan yang disukainya.

Jika aku menjadi dia..kalaupun saat hari istimewa itu aku tak dapat bersamanya maka akan kubuat seolah olah tak ada yang berbeda sehingga hari itu tetap menjadi sejarah..akan kubuat sebuah kejutan romantis dengan mengajak orang-orang disekitarku untuk terlibat seraya tak lupa kubacakan sebuah puisi cinta yang akan mengungkapkan rasa cintaku padanya.

Jika aku menjadi dia..akan kuberikan berjuta alasan pada pasanganku bahwa hanya aku yang pantas untuk memiliki hatinya.

Jika aku mejadi dia..jika suatu saat aku menyakiti hati pasanganku maka aku akan mencari segala cara untuk mengobati sakit di hatinya, meluluhkan hatinya dan berjanji tak akan kembali menorehkan luka itu

dan semua itu akan terjadi JIKA AKU MENJADI DIA.. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
(fiktif belaka)

(sebuah catatan  Sarik Dhika Mahardhika  )


Tidak ada komentar: